Selamat Datang

Digaransi DPRD, FUI Yakin Ahok Tidak Dilantik

Jumat, 07 November 2014

Digaransi DPRD, FUI Yakin Ahok Tidak Dilantik

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
Digaransi DPRD, FUI Yakin Ahok Tidak Dilantik
Anzowet.com - Forum Umat Islam (FUI) menegaskan, Basuki T Purnama (Ahok) tidak bakal dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta.
Mereka yakin karena dalam pertemuan sebelumnya dengan anggota dewan, DPRD DKI berjanji tidak akan melantik Ahok menjadi Gubernur.
Sekjen FUI, KH. Muhammad Al Khaththath menegaskan, Ahok tidak akan pernah dilantik menjadi gubernur. Sebab, DPRD berjanji pada FUI untuk melakukan peninjauan menyangkut pelantikan Ahok.
“Insya Allah, Ahok tidak akan jadi Gubernur. DPRD sendiri yang mengatakan pada kami,” ujarnya saat dihubungi Sindonews, Kamis 6 November 2014 malam.
DPRD DKI, lanjutnya, akan melakukan peninjauan terkait pengangkatan Ahok menjadi Gubernur DKI. Bahkan, DPRD bersedia untuk tidak melakukan pelantikan
Pernyataan DPRD itu, kata Al Khaththath, disampaikan oleh anggota DPRD dari fraksi PPP, Gerindra, dan PKS pada Jumat 17 Oktober 2014 lalu.
Al Kaththath menambahkan, pada saat pertemuan dengan anggota DPRD sendiri, mereka berjanji akan membuat pansus terkait insiden tanggal 3 Oktober 2014 lalu.
Sumber: Sindonews
Judul: Digaransi DPRD, FUI Yakin Ahok Tidak Dilantik
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me