Selamat Datang

AutoBiography Ferguson tentang Roy Keane

Kamis, 24 Oktober 2013

AutoBiography Ferguson tentang Roy Keane

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
AutoBiography Ferguson tentang Roy Keane
Saya percaya - dan Carlos Queiroz sepakat dengan saya tentang hal ini - bahwa pola sikap Roy keane berubah ketika dia menyadari bahwa dirinya bukan Roy Keane yang tua. Itu adalah konteks panjang pada konfrontasi yang mengakibatkan dia hengkang dari klub dan bergabung dengan Celtic. Dia pikir dia adalah Peter Pan. Tidak ada seorangpun yang demikian.

Kemudian muncul episode wawancara di MUTV, di mana Roy menyerang beberapa pemain yang lebih muda di skuat, yang gagal menjalankan tugasnya. Itu sangat mengejutkan. Dia 'membunuh' semua orang. Darren Fletcher mendapatkannya. Alan Smith. Van der Sar. Roy menjatuhkan mereka semua.

Bagian paling keras dari tubuh Roy adalah lidahnya. Dia dapat meruntuhkan orang yang paling percaya diri di dunia dengan sangat cepat dengan lidahnya itu.

Saya sepakat dengan David Gill bahwa klub akan bersedia menaikkan kontrak Roy dan menggelar testimonial untuknya. Tidak ada yang dapat mengatakan kami memperlakukan Roy dengan tidak baik.

Setelah konfrontasi asli, saya selesai dengannya. Saya selalu merasa bahwa momen terbaik saya sebagai pelatih adalah ketika saya mengeluarkan keputusan cepat berdasarkan fakta yang tak terbantahkan, meyakinkan. Ini sangat jelas bagi saya, apa yang harus saya lakukan untuk membendung krisis yang terjadi.


Saya pikir ruang ganti menjadi santai ketika Roy hengkang. Kelegaan menyapu ruangan. Mereka tidak lagi harus mendengarkan ocehan yang mulai mereka perkirakan sebelumnya.
Judul: AutoBiography Ferguson tentang Roy Keane
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me