Selamat Datang

AutoBiography Ferguson tentang Beckham

Kamis, 24 Oktober 2013

AutoBiography Ferguson tentang Beckham

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
AutoBiography Ferguson tentang Beckham
Terkadang Anda harus membuang sesuatu dari seseorangagar mereka dapat melihat sebagaimana besar mereka mencintainya. Ketika Beckham hengkang Amerika untuk bergabung dengan LA Galaxy, saya yakin dia mulai menyadari bahwa dia telah melepaskan sebagian dari karirnya.

Karena saya melihat dia tumbuh dewasa, bersama Giggs dan Scholes, David lebih seperti anak untuk saya. Saya tidak memendam apapun terhadap David sama sekali. Saya pikir dia anak yang luar biasa. Tetapi Anda seharusnya tidak melepas apa yang Anda kuasai.

David adalah satu-satunya pemain yang saya latih, yang memilih untuk terkenal, yang menjadikan terkenal di luar lapangan menjadi targetnya. Dalam musim terakhirnya bersama kami, kami menyadari kinerja Beckham menurun dan kami mendengar adanya rumor ketertarikan antara Real Madrid dan kubu David.

Konfrontasi antara kami yang membuat banyak kehebohan adalah ketika babak kelima Piala FA menghadapi Arsenal di Old Trafford pada Februari 2003, di mana kami kalah 2-0.

Kesalahan David di laga itu adalah keengganannya untuk kembali membantu pertahanan ketika gol kedua Arsenal terjadi. Dia hanya berlari kecil. Seperti biasa, David saat itu, dia meremehkan kritik saya.

Dia sekitar 12 meter dari saya. Di antara kami, di lantai, ada beberapa sepatu boots. David menyumpahi. Saya bergerak ke arah dia, dan ketika saya mendekat, saya menendang sepatu boot. Itu mengenai dia, di atas matanya. Saya memanggilnya satu hari kemudian untuk melihat video dan dia masih tidak menerima kesalahannya. Saat dia duduk mendengarkan saya, dia tidak mengatakan satu kalimat apapun. Apapun.

Satu hari berikutnya, kabar itu sampai di media. Di publik, luka akibat sepatu boot tersorot. Di hari-hari itu, saya mengatakan kepada manajemen bahwa David harus pergi.


David berpikir dia lebih besar dari Alex Ferguson. Anda tidak boleh memiliki pemain yang mengambil alih ruang ganti. Banyak yang berusaha. David mencari simpati dari suporter. Tetapi tidak diragukan lagi ada serangan langsung untuk saya.

Begitulah isi dari buku AutoBiography Ferguson tentang Beckham.
nantikan juga update selanjutnya tentang buku AutoBiography Fergusonbig hug
Judul: AutoBiography Ferguson tentang Beckham
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me