Selamat Datang

AutoBiography Ferguson tentang Ozil

Kamis, 24 Oktober 2013

AutoBiography Ferguson tentang Ozil

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
Saat kontrak Rooney bermasalah pada 2010"Saya menyuruh dia untuk mengatakan kami tidak ambisius adalah omong kosong. Wayne mengatakan bahwa kami harus memburu Mesut Ozil, yang bergabung ke Real Madrid dari Werder Bremen.


Jawaban saya adalah itu bukan urusan dia, siapa yang kami kejar. Saya memberitahunya, tugas dia adalah untuk bermain dan beraksi. Pekerjaan saya adalah memilih tim yang tepat. Dan sejauh ini, saya selalu berhasil.
Judul: AutoBiography Ferguson tentang Ozil
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me