Selamat Datang

AutoBiography Ferguson tentang Benitez

Kamis, 24 Oktober 2013

AutoBiography Ferguson tentang Benitez

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
AutoBiography Ferguson tentang Benitez
Kesalahan yang ia lakukan adalah mengubah rivalitas kami menjadi pribadi. Sekali Anda membuatnya menjadi personal, Anda tidak memiliki kesempatan, karena saya bisa menunggu. Saya memiliki kesuksesan di belakang saya. Benitez berusaha mencari trofi dan juga berusaha menangani saya. Itu tidak bijak.

[Setelah pernyataan 'fakta' yang terkenal] semua yang saya katakan untuk membalas adalah Rafa jelas merasa kecewa kepada sesuatu dan itulah yang saya bingung untuk menjelaskan apa itu. Saya yang mengatakan kepada dia: Lihat, Anda orang bodoh. Anda seharusnya tidak pernah membuat ini menjadi personal. Itu adalah pertama kalinya dia mencoba taktik tersebut, dan setiap serangan membawa masalah personal yang sama.

Benitez akan mengeluh tidak memiliki uang untuk dikeluarkan, tetapi dari hari dia datang, dia mengeluarkan lebih dari saya. Jauh lebih banyak. Kualitas dari pemain yang ia beli, yang membuat ia kecewa.

Mengapa dia tidak bekerja sebaik seperti di Anfield, dari perspektif saya? Benitez lebih tampak untuk mempertahankan dan menghancuran pertandingan daripada memenangkannya. Dia beruntung, begitu juga saya, kadang-kadang.

Jose Mourinho jauh lebih cerdik dalam menangani pemain. Dan dia memiliki kepribadian. Jika Anda melihat Jose dan Rafa berdiri bersama di touchline, Anda tahu Anda bisa menunjuk pemenangnya.


Saya melihat Liverpool sangat sulit dinikmati ketika dia menjadi pelatih di sana. Saya melihat mereka menjemukan. Kejutan bagi saya melihat Chelsea memanggilnya. Ketika Benitez meletakkan trofinya bersama Di Matteo, itu akan menjadi dia gelar liga bersama Valencia, Liga Champions dan Piala FA bersama Liverpool. Dalam enam bulan, Di Matteo memenangkan Piala FA dan Liga Champions. Itu adalah catatan yang sebanding. Namun, Rafa kembali mendarat di bumi lagi.
Judul: AutoBiography Ferguson tentang Benitez
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me