Selamat Datang

Cara Ampuh Mengatasi Google Hummingbird

Sabtu, 21 Desember 2013

Cara Ampuh Mengatasi Google Hummingbird

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
Cara Ampuh Mengatasi Google Hummingbird
Selamat malam sobat anzowet.com,,kali ini saya mau berbagi tips lagi nih tentang CARA AMPUH MENGATASI GOOGLE HUMMINGBIRD.sobat sudah tahu belum apa itu algoritma google hummingbird ??Algoritma hummingbird adalah sekumpulan perintah dalam metode pencarian google yang digunakan untuk menyortir milyaran website, untuk mendapatkan hasil yang relevan secara cepat dan tepat yang akan ditampilkan dalam SERP (Search Engine Results Page).

Bicara bagaimana cara mengatasi Google Hummingbird saat ini rasanya masih terlalu cepat , namun beberapa waktu sebelum Google melakukan Update Algoritma memang terjadi perubahan pada banyak situs-situs diseluruh dunia dengan menurunnya visitor hingga mencapai 50% lebih dan blog saya pun sempat merasakan kegalauan algoritma google hummingbird ini confused.
Dampak dari algoritma Google Hummingbird Begitu banyak, seperti :

    Artikel di search engine tiba-tiba menghilang/Turun peringkat.
    Trafik blog mereka menurun dengan sangat drastis.
    Alexa rank kian hari kian membengkak.
    dan Semua itu akan sangat berdampak pada penghasilan blog kita.

Berikut Cara Ampuh Mengatasi Google Hummingbird versi anzowet.com :
  • Buatlah artikel yang berkualitas
  • Menulis artikel yang berkualitas bukan hanya di sukai oleh google dan mesin pencari lainnya, Tapi pengunjung blog juga akan suka jika artikel kita yang berisikan sebuh cara untuk memecahkan masalah dari para pembaca. Bukannya malah membingungkan sang pembaca.


  • Perhatikan juga tentang pemberian kata kunci.
  • Kata kunci yang padat dan tepat bukan hanya meningkatkan rangking dan kualitas artikel. Namun juga bisa untuk mempermudah pembaca dan robot mesin pencari untuk menilai kelayakan artikel anda. Saya sarankan untuk memasukkan kata kunci tidak lebih dari 3 buah untuk memaksimalkan target dan terhindar dari SPAM.


  • Hindari Duplikat konten / Copy-paste.
  • Kalo yang ini saya rasa sudah tau kenapa big grin


  • Membuat Struktur blog yang Seo-Friendly.
  • Agar kinerja perayapan mesin google di blog anda lebih baik,perlu anda perhatikan struktur template,tag dan kata kunci yang efektif.Penyusunan Meta-tag yang tepat dan struktur template yang seo friendly akan sangat membantu blog anda dalam optimasi tanpa harus melakukan tehnik SPAM.
mungkin hanya itu saja tips yang dapat saya berikan tentang cara ampuh mengatasi google hummingbird semoga bisa bermanfaat bagi sobat blogger yang berkunjung ke anzowet.com

Judul: Cara Ampuh Mengatasi Google Hummingbird
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me