Selamat Datang

Tips Yang Harus Di Hindari Dalam SEO

Selasa, 19 November 2013

Tips Yang Harus Di Hindari Dalam SEO

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
Selamat malam sobat anzowet.com.Udah lama yah kita gak membahas tentang SEO blog hehehehe oke deh kali ini saya akan memberikan Tips Yang Harus Di Hindari Dalam SEO.
apa saja kah yang harus kita hindari yuk mari kita simak dan kita terapkan dalam blog kita.

Dalam melakukan optimasi SEO di sebuah situs, sobat harus memperhatikan aturan main dalam optimasi SEO agar tidak terjebak dalam Hal Yang Harus Dihindari Dalam SEO (Black Hat SEO).

Black Hat Seo adalah tehnnik seo yang sangat beresiko apalagi jika Anda seorang yang baru belajar SEO. Jika mesin pencari seperti Google mengetahui kalu anda menggunakan tehnik Black Hat Seo maka kemungkinan besar situs web anda akan mudah sekali hilang di daftar mesin pencarian.big grin

Tehnik seo apa yang termasuk dalam daftar Black Hat Seo?
Berikut Yang Harus Dihindari Dalam Seo karena termasuk dalam daftar tehnik Black Hat Seo.

1. Link Farm
Link farm adalah suatu halaman yg berisikan banyak link keyword dan mengarahkan ke halaman situs lain. Biasanya situs web yang menggunakan Link farm lebih banyak berisi link keyword dari pada isi artikel.

2. Spamming Keyword
Yang namanya spam pasti di benci sama mesin pencari ^_^ kita ajah sebagai manusia benci juga dengan yang nama nya spamlaughing . Spamming keyword pengulangan kata kunci hingga berulang - ulang. Pengulangan kata kunci yg terlalu banyak dikhawatirkan akan dapat membuat sistus menjadi turun di mesin pencari.

3. Invisible Keyword
Tehnik ini dilakukan dengan cara melakukan penyamaran warna kata kunci dengan warna beckground suatu situs, karena mesin pencari tidak melihat Image dari suatu situs melainkan membaca kode HTML.

4. Domain Cloaking
Domain cloaking adalah suatu tehnik menyembunyikan alamat situs (domain) asli pada tampilan browser. tehnik ini dilakukan untuk menjadikan suatu domain terlihat menjadi profesional, tapi jika anda melakukan tehnik ini akan bersiko dianggap menduplikasikan suatu konten dan beresiko situs web anda akan hilang dari peredaran search engine google.day dreaming pikir pikir lagi yah gan klo mau pake tehnik SEO Blackhat.

5. Page Hijacking
Pake hijacking adalah tehnik yg sering saya temui, tehnik ini adalah tehnik penyalinan halaman sebut situs ke situs lain atau bisa di sebut Copy-paste isi suatu situs. Tehnik ini sangat jelas melanggar hak cipta. Saya sarankan jangan lakukan copy-paste, karena jika anda membuat artikel sendiri akan mendapatkan nilai tambah dari mesin pencari, sedikit tips dari saya,,jika sobat anzowet.com terpaksa melakukan copy-paste sebaiknya lakukan penulisan ulang dengan gaya sendiri.rolling on the floor

Mungkin hanya itu dulu artikel Tips Yang Harus Di Hindari Dalam SEO semoga tips ini bermanfaat untuk sobat anzowet.com dan bisa menambah ilmu tentang SEO bagi sobat yang ingin meningkatkan SEO blog nya.
Judul: Tips Yang Harus Di Hindari Dalam SEO
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me