Selamat Datang

Akibat Cedera Ronaldo Di ragukan Tampil Lawan galatasaray

Senin, 25 November 2013

Akibat Cedera Ronaldo Di ragukan Tampil Lawan galatasaray

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
Akibat Cedera Ronaldo Di ragukan Tampil Lawan galatasaray
Real Madrid mendapat masalah besar di saat akan menghadapi galatasaray..real madrid juga belum dapat memastikan keikutsertaan Cristiano Ronaldo pada matchday 5 Liga Champions versus Galatasaray. Madrid masih menanti apakah Ronaldo bisa pulih dari cedera hamstringnya.

Ronaldo ditarik keluar di menit ke-53 ketika Madrid menghadapi Almeria pada akhir pekan lalu. Saat itu Pelatih El Real Carlo Ancelotti cuma mengatakan bahwa Ronaldo mengalami "sedikit masalah kecil".

Pada hari Senin (25/11/2013) pagi waktu setempat, pemain internasional Portugal itu menjalalani pemindaian. Tes itu mengonfirmasi adanya cedera hamstring dan kini Madrid harus melihat bagaimana proses pemulihan pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Setelah tes terhadap Cristiano Ronaldo pada hari ini oleh pelayanan medis Real Madrid di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, terdeteksi sebuah cedera di bagian belakang paha kiri. Masih menunggu perkembangan," demikian Madrid dalam pengumuman yang dilansir Sky Sports.

Menurut laporan yang berkembang di Spanyol, Ronaldo juga sempat memberi komentar singkat ke kalangan media yang menunggunya di luar rumah sakit. "Saya baik," sahut Ronaldo.


Namun demikian, masih harus dinantikan apakah ia sudah cukup bugar untuk tampil menjamu Galatasaray, Kamis (28/11) dinihari WIB. Madrid sendiri sudah di ambang kelolosan dengan menempati posisi pertama Grup B dengan 10 poin, diikuti Galatasaray dan FC Kopenhagen yang mengoleksi 4 poin, dan Juventus dengan 3 poin.
Judul: Akibat Cedera Ronaldo Di ragukan Tampil Lawan galatasaray
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me