Selamat Datang

Website Resmi Ical Bakrie Di Retas Hacker

Jumat, 25 Oktober 2013

Website Resmi Ical Bakrie Di Retas Hacker

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
Website Resmi Ical Bakrie Di Retas Hacker
selamat malam sobat anzowet blog news kali ini saya mau berbagi informasi tentang Website Resmi Ical Bakrie Di Retas Hacker.rolling on the floor
sebelumnya saya sedang jalan jalan bersama mbah google dan tidak sengaja saya klik website icalbakrie.com di saat homepage nya kebuka saya terkejut melihat halaman website tersebut berganti wajah dengan background warna putih dan dengan tulisan berwarna Merah.

belum jelas sampai saat ini apa motif hacker tersebut meretas website ical bakrie salah 1 capres 2014 dari parta golkar. Kesimpulan saya mungkin sang hacker meretas website tersebut karena sang hacker lagi galau atau bisa saja sang hacker ingin memberikan pesan kepada orang nomor 1 di partai golkar itu supaya kisruh lumpur lapindo cepat di selesaikan karenaa menurut info lumpur lapindo terjadi di sebabkan oleh perusahaan yang di ketuai oleh abu rizal bakrie,,karena tampak dari halaman yang berubah itu terdapat foto lumpur lapindo dan tulisan "JAYALAH INDONESIAKU, HIDUPLAH INDONESIA RAYA.

dari taampilan tersebut menjunkan bahwa sang hacker yang meretas  website resmi abu rizal bakrie itu berasal dari indonesia juga.

sampai saat ini situs tersebut belum di benahi oleh sang admin kemungkinan admin yang mengurus web tersebut sedang tidur lelapthinking
kita tunggu saja update terbaru nya apa tanggapan ical tentang aksi peretasan ini
big grin
Judul: Website Resmi Ical Bakrie Di Retas Hacker
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me