Selamat Datang

Ribuan Bola Misterius Tiba Tiba Muncul

Kamis, 24 Oktober 2013

Ribuan Bola Misterius Tiba Tiba Muncul

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
Ribuan Bola Misterius Tiba Tiba Muncul
Muncul penampakan dari tempat sepakbola akar rumput Britania Raya,Hari Senin (21/10), yang terdiri dari sejumlah simbol misterius.

Hackney Marshes menjadi tempat terbaru yang diserang sejumlah tanda dan simbol misterius ketika sebuah bola sepak raksasa berdiameter tiga meter muncul di salah satu dari 82 lapangan yang terdapat di kawasan dekat London itu.

Para saksi yang berada di kawasan sepakbola amatir London itu melaporkan telah melihat sebuah formasi lingkaran raksasa yang menampilkan bola di tengah-tengahnya. Logo yang sama juga terlihat di hologram yang terpampang di permukaan Gunung Sugarloaf di Rio de Janeiro, Minggu lalu.nail biting

Ribuan Bola Misterius Tiba Tiba Muncul
Misteri | Fans sepakbola tak hanya menjumpai formasi, tapi juga ribuan bola di sini

Lebih mengherankan lagi, lingkaran misterius ini diterobos sebuah bola sepak berdiameter tiga meter yang meninggalkan lubang besar di permukaan tanah, seperti bekas landasan mendarat sebuah obyek terbang.

Warga sekitar yang sedang berjalan-jalan melaporkan adanya asap selama berjam-jam pada Senin pagi sebelum akhirnya area tersebut bisa disaksikan dengan jelas.
Ribuan Bola Misterius Tiba Tiba Muncul

Aneh | Simbol yang sama juga muncul di Gunung Sugarloaf Minggu lalu

Sebanyak dua ribu bola sepak berukuran kecil, dengan masing-masing memiliki logo bersandi, berserakan di permukaan lapangan sepakbola Hackney Marshes.

Masyarakat sekitar sontak terkejut dengan penampakan ini. Seorang warga senior, Michael Pimmer, 74 tahun, sedang berjalan-jalan dengan anjingnya di pagi hari. "Saya sudah beberapa tahun berjalan-jalan di kawasan ini, tapi tidak pernah saya seheran seperti hari ini. Benar-benar pemandangan yang aneh."

apakah ada hubungan nya kejadian ini dengan alien yahhhypnotizedhanya tuhan lah yang tahu semua ini thinkingkalau menurut sobat anzowet blog news bagaimana??
semoga informaasi ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk ppengunjung setia anzowet blog news.
Judul: Ribuan Bola Misterius Tiba Tiba Muncul
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me