Selamat Datang

Pique Di Ragukan Tampil Di elclasico

Kamis, 24 Oktober 2013

Pique Di Ragukan Tampil Di elclasico

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
Pique Di Ragukan Tampil Di elclasico
Elclasico yang akan berlamgsung hari sabtu 26 oktober 2013 nanti akan di pastikan hampir semua pasang mata akan tertuju kepada liga spanyol ini akan tetapi Gerard Pique sebagai pagar beton barcelona diragukan tampil membela Barcelona saat menjamu Real Madrid, setelah ia  mengalami cedera hamstring usai melawan AC Milan di Liga champions kemarin.

Dalam partai Liga Champions yang dilangsungkan di San Siro itu, Rabu (23/10) dini hari WIB, Pique tampil sepanjang 90 menit. Namun ia merasa kesakitan dengan kaki kirinya seusai laga dan langusng menjalani tes medis.

Hasilnya, bek berusia 26 tahun itu didiagnosa cedera hamstring dan diragukan tampil dalam El Clasico. Kamis (24/10) ini dan Jumat (25/10) besok, Pique akan menjalani latihan khusus untuk meminimalkan cederanya agar tidak tambah parah.


Sementara itu, Barcelona juga mengonfirmasi bahwa Jonathan dos Santos mengalami cedera lutut kanan dalam latihan Rabu (23/10). Namun, masih belum diketahui sampai kapan ia harus menepi. Dos Santos baru tampil tiga kali di La Liga Spanyol musim ini.
Judul: Pique Di Ragukan Tampil Di elclasico
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me