Selamat Datang

Mengapa Memilih Herbalife

Jumat, 11 Oktober 2013

Mengapa Memilih Herbalife

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
MENGAPA MEMILIH HERBALIFE

Satu orang menetapkan satu misi untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keuangan orang lain. Selama lebih dari 29 tahun, visi ini telah tumbuh menjadi merek yang dihargai di dunia dan bagi 1,9 juta distributor, merek itu telah menjadi jalan hidup.

Anda menikmati manfaat dari: Rencana Kompensasi yang Berlimpah
Rencana Kompensasi Herbalife adalah salah satu dari yang paling berlimpah di industri penjualan langsung. Herbalife membayar hingga 73% ritel rupiah kepada para Distributor Independennya dalam bentuk keuntungan ritel dan wholesale, royalti dan bonus.

Formula yang Sudah Mapan
Rencana Penjualan & Pemasaran Herbalife telah membuat mimpi menjadi kenyataan selama lebih dari 28 tahun dan terus mengubah kehidupan di 70 negara di seluruh dunia

.
Sebagai seorang Distributor Independen Herbalife, Anda akan menerima pelatihan yang luar biasa, dukungan dari masyarakat sesama Distributor, dan dukungan serta bantuan secara tetap dari tim layanan pelanggan kami yang merupakan pemenang penghargaan.

Produk-produk Berbasis Sains
Landasan dari reputasi internasional Herbalife adalah lini produk kesehatan yang berkualitas. Sebagai seorang Distributor Independen Anda akan menjual produk-produk nutrisi, produk-produk pengelolaan berat badan dan produk-produk perawatan diri, yang dikembangkan oleh ilmuwan terkemuka dunia kami. Orang-orang mencintai produk-produk Herbalife karena produknya bekerja dengan baik.


Membuat Perubahan
Membuat perubahan bagi kehidupan orang lain mungkin adalah aspek yang paling dihargai saat menjadi Distributor Herbalife. Anda akan meningkatkan kesejahteraan teman-teman Anda, komunitas Anda, dan orang-orang di seluruh dunia. Anda dapat menjadi bagian dari jaringan Distributor Independen Herbalife yang benar-benar mengubah kehidupan.

Tidak ada akhir dari apa yang dapat Anda raih bersama Herbalife.
Pernyataan Kompensasi Rata-rata

Penafian – Saat menemukan atau membandingkan kesempatan bisnis, cobalah untuk waspada bahwa adalah suatu tindakan melawan hukum bagi seorang promotor atau peserta dalam skema perdagangan yang membujuk siapapun untuk melakukan pembayaran dengan menjanjikan manfaat dengan mengajak orang lain bergabung ke skema tersebut. Jangan disesatkan oleh klaim bahwa penghasilan besar mudah diraih.



jika sobat ingin menanyakan tentang herbalife lebih jauh atau ingin memesan herbalife silahkan hubungi :
Handphone : 081297228746 
Pin BB : 25cc9bb2


Judul: Mengapa Memilih Herbalife
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me