Selamat Datang

Cara Mengetahui Berapa Lama Waktu Penggunaan Komputer atau Laptop

Rabu, 12 Juni 2013

Cara Mengetahui Berapa Lama Waktu Penggunaan Komputer atau Laptop

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
Selamat Malam Sobat anzowet blog news kali ini saya ingin memberikan tips and trick soal komputer nih.
apakah sobat setiap menyalakaan laptop memperhatikan jam ??
tentu jawabannya tidak,,tetapi sobat anzowet.com pasti bertanya tanya sudah berapa lama sobat menyalakan laptop untuk mengisi kegiatan sobat sehari hari....

nah kali ini sinchankeke yang paling ganteng ini akan memberikan tips CARA MENGETAHUI BERAPA LAMA WAKTU PENGGUNAAN KOMPUTER ATAU LAPTOP.
cara nya sangat simple sekali kok dan tidak membutuhkan koneksi internet untuk melihat berapa lama sobat menggunakan komputer atau laptop sobat..heheheh

yuk langsung ajah di simak baik baik langkah langkah cara mengetahui berapa lama waktu penggunaan komputer atau laptop.


  1. sobat buka CMD atau commandprompt
  2. jika sudah terbuka sobat ketikan "systeminfo" (tanpa tanda Kutip)
  3. setelah itu sobat tunggu sampai proses selesai maka hasilnya akan tampak seperti gambar di bawah ini
Cara Mengetahui Berapa Lama Waktu Penggunaan Komputer atau Laptop
setelah itu sobat lihat tulisan ( System Boot Time / System Up Time ) seperti yang saya beri tanda putih di dalam foto.
di foto di atas menandakan jika saya menyalaakan komputer pada 13/6/2013 0:01:08
dan sekarang jam di komputer saya sudah menunjukan jam 2:01 itu artinya saya sudah 2 jam menyalakan laptop saya....hehehe
bagaimana sobat sangat mudah bukan cara mengetahui berapa lama waktu penggunaan komputer atau laptop.

hanya itu dulu tutorial dari saya semoga bermanfaat bagi sobat anzowet blog news.

Judul: Cara Mengetahui Berapa Lama Waktu Penggunaan Komputer atau Laptop
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me