Selamat Datang

Jet Clean Pro v.1.5.0.125

Kamis, 16 Mei 2013

Jet Clean Pro v.1.5.0.125

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
Jet Clean Pro v.1.5.0.125

Jet Clean Pro v.1.5.0.125 adalah utilitas ringan yang meningkatkan efisiensi PC dan melindungi privasi Anda. JetClean adalah alat sistem kompak tapi kuat mampu menghilangkan kotoran yang memperlambat PC Anda hanya dalam beberapa klik. Sangat mudah digunakan dan disesuaikan. Aplikasi ini menggabungkan teknologi canggih yang membersihkan pendaftar, Windows, aplikasi, shortcut, RAM dan menghilangkan item yang tidak diinginkan. Otomatis Clean & Sapu memungkinkan Anda untuk jadwal periksa untuk waktu idle sementara Daftar Abaikan memungkinkan Anda untuk menyimpan cookie untuk situs tertentu. Selain itu, JetClean Penyelamatan Fitur otomatis punggung-up semua perubahan dan memungkinkan Anda untuk membatalkan mereka.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "JetClean":

Bersihkan Registry: · Menghapus entri yang tidak terpakai / lama dan nilai-nilai registri kosong, termasuk ekstensi file, jalan tidak ada, font Windows, file bantuan, ikon, cara pintas yang tidak valid, dll

Registry Defrag: · compacts registri Anda dengan mengurangi fragmen, memperbaiki kesalahan struktural dan memulihkan ruang memori yang tidak terpakai.

Jendela Bersih: · Membersihkan Recycle Bin, Recent Documents, file Temp, Log file, Clipboard, Timbunan Memory, DNS Cache, Run Sejarah.

Apps Bersih: · Membersihkan file temp, sejarah dan cookie dari browser utama serta program pihak ketiga lainnya seperti Office, Multimedia Player, Adobe Acrobat, WinZip dan banyak lagi.

Uninstaller: · Scan dan menampilkan semua program yang diinstal pada PC Anda berdasarkan kategori. Aman perangkat lunak yang tidak diinginkan / aplikasi / program atau mereka yang rusak akibat yang half-installed/uninstalled salah.

Startup Optimasi: · Mengidentifikasi semua program startup yang berjalan di latar belakang dan memberikan penggunaan memori. Dari daftar ini Anda dengan mudah dapat menghapus program yang tidak diinginkan dari startup dengan satu klik pada tombol menonaktifkan, dan mengembalikan mereka kapan saja Anda inginkan.

Internet Booster: · Meningkatkan dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda dengan mengoptimalkan kinerja browser mencegah fragmentasi data dan meningkatkan throughput data. Memberikan browsing yang lebih cepat, transfer file, download, email dan koneksi secara keseluruhan.

RAM Bersih: · Mengoptimalkan penggunaan memori untuk meningkatkan memori fisik yang tersedia.

langsung ajah di download software jet clean pro v.1.5.0.125 :
DOWNLOAD |



terima kasih atas kunjungan sobat hari ini nantikan terus update update terbaru dari anzowet blog news 

Judul: Jet Clean Pro v.1.5.0.125
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me