Selamat Datang

Google Luncurkan Video Tutorial Atasi Hacker

Minggu, 12 Mei 2013

Google Luncurkan Video Tutorial Atasi Hacker

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
http://www.anzowet.com/2013/05/google-luncurkan-video-tutorial-atasi.html
hihihihi belum di mulai saya malah ketawa snediri membaca judul nyalaughing Kabar gembira buat anda pengguna Webmaster yang mengalami atau korban pembajakan situs Oleh Hacker Jail..Berbagai keluhan terjadinya pembajakan terhadap website membuat Google  meluncurkan sebuah bantuan untuk melawan pembajakan secara personal. Pembajakan beragam caranya,,ada yang membajak langsung ke akun nya ada yg membajak artikel atau copy paste artikel secara membabi buta alias full copy paste article, ada yang membajak melalui bug yang ada pada website tersebut dan masih banyak lagi caranya. Ini memang sudah keterlaluan sekali.day dreaming

Google meluncurkan "Help for Hacked Site", yang berisikan berbagai artikel dan video yang bertujuan membantu masyarakat agar terhindar dari pembajakan dan mengambil alih kembali situs yang terbajak.

"Setiap hari, penjahat cyber telah membajak berbagai situs. Pembajak biasanya tidak terlihat oleh pengguna. Hal inipun sangat membahayakan pengguna dan pemilik situs," tulis Google di situsnya.

Google yang telah memiliki berbagai inisiatif dalam melawan pembajakan, bahkan dengan menawarkan hadiah kepada para ahli yang sejak 2012 dengan membajak situs mereka untuk mengetahui dan mempelajari cara melawannya.

Berikut video tampilan Google "Help for Hacked Site" yang diunggah Google.​

mudah mudahan artikel Google Luncurkan Video Tutorial Atasi Hacker ini bisa bermanfaat bagi sobat yang mempunyai website agar terhindar dari serangan hekel jail devil
untuk tutorialnya silahkan sobat cari dengan menggunakan keyword "help for Hacked site".
jangan lupa terus nantikan update update terbaru dari anzowet blog news
Judul: Google Luncurkan Video Tutorial Atasi Hacker
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me