Selamat Datang

Jerman Dan Spanyol Menguasai Semi final Champions

Rabu, 10 April 2013

Jerman Dan Spanyol Menguasai Semi final Champions

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
http://anzowet.blogspot.com/2013/04/jerman-dan-spanyol-menguasai-semi-final.html

Semua pertandingan babak perempat final Liga Champions sudah dilangsungkan. Hasilnya terjadi komposisi menarik di babak semifinal. Di babak ini, hanya ada dua negara yang berpartisipasi, yakni Jerman dan Spanyol.

Bundesliga Jerman mengirimkan Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Sementara itu, Real Madrid dan Barcelona menjadi utusan La Liga. Inilah untuk kali pertama kalinya dalam sejarah turnamen, dua negara diwakili dua tim di babak semifinal.

Barcelona dan Bayern Munich berhasil menyusul langkah Dortmund dan Madrid yang melaju lebih dulu. Barca menyisihkan Paris Saint-Germain 3-3, unggul agresitivitas gol tandang. Sedangkan Bayern secara perkasa menuntaskan perlawanan Juventus dengan agregat 4-0.

Ini adalah tahun keempat secara berturut-turut, Bundesliga dan La Liga mengirimkan minimal satu wakilnya ke babak perempat final. Sementara dua tim Jerman masuk ke babak semifinal ini adalah yang kali pertama terjadi.

Sementara itu, meskipun hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan PSG, Rabu 10 April 2013 (Kamis dini hari WIB), Barcelona sukses mencatatkan rekor tersendiri. Alzugrana melaju ke babak semifinal untuk keenam kalinya secara beruntun. Ini adalah semifinal Barca ke-29 di kompetisi Eropa, menyamai rekor Real Madrid.

Undian perempat final akan dilangsungkan Jumat, 12 April 2013. Segala kemungkinan bisa terjadi. Termasuk bertemunya dua tim satu negara. Ini berarti laga Dortmund vs Bayern atau Barca vs Madrid bisa saja terjadi di semifinal.
Judul: Jerman Dan Spanyol Menguasai Semi final Champions
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me