Selamat Datang

Foto Hot Artis Febby Marcelia

Kamis, 11 April 2013

Foto Hot Artis Febby Marcelia

Pasang Iklan Disini pasang iklan murah disini
Selamat malam Sobat anzowet yang masih setia memantau berita berita ter update
dilarang coli di blog ini yah gan laughing
Setelah minggu-minggu lalu dunia Entertainment Indonesia di banjiri oleh berita Eyang Subur vs Adi Bing Slamet. Sekarang ada lagi berita yang tak kalah heboh yaitu foto telanjang bugil artis Faby Marcelia terbaru 2013 yang tersebar luas di internet - sexy hot syur tanpa busana, foto telanjang faby marcelia, foto bugil faby marceila, foto hot syur feby marcelia, foto sexy telanjang faby marcelia, foto telanjang dada faby marcelia, feby marceila, foto hot febby marcelia terbaru 2013 dengan kekasihnya Revand T Narya.

Artis yang pernah membintangi sinetron cinta cenat cenut, Faby Marcelia terkena kabar negatif. Gambar yang diduga foto Faby tengah memotret dirinya sendiri dalam keadaan telanjang tersebar di dunia maya. Sosok yang disebut mirip Faby tersebut berpose di depan cermin dan mengambil gambarnya sendiri dengan kamera hape miliknya. Background yang ada memperlihatkan foto tersebut diambil ketika ia tengah sendiri di kamar tidur. Lihat fotonya disini!

Namun foto tersebut bukan satu-satunya foto yang mengundang perhatian. Ada foto lain dari sosok mirip Faby Marcelia, bersama pria yang tampaknya diambil di satu kamar hotel. Salah satu situs menyebut identitas pria tersebut mirip pesinetron Revand Narya.


Foto-foto panas mirip Faby Marcelia tersebut diunggah oleh akun twitter @13ibie. Sebelumnya nama Faby sempat mencuat ketika terkena masalah kontrak dengan Zema Management yang berada di bawah naungan Arzeti Bilbina.

Foto telanjang bugil artis Faby Marcelia terbaru 2013 - sexy hot syur tanpa busana, foto telanjang faby marcelia, foto bugil faby marceila, foto hot syur feby marcelia, foto sexy telanjang faby marcelia, foto telanjang dada faby marcelia, feby marceila, foto hot febby marcelia terbaru 2013 dengan kekasihnya Revand T Narya.


http://anzowet.blogspot.com/2013/04/foto-hot-artis-febby-marcelia.html

http://anzowet.blogspot.com/2013/04/foto-hot-artis-febby-marcelia.html

http://anzowet.blogspot.com/2013/04/foto-hot-artis-febby-marcelia.htmlhttp://anzowet.blogspot.com/2013/04/foto-hot-artis-febby-marcelia.html


Judul: Foto Hot Artis Febby Marcelia
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9998 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

0 komentar :

Posting Komentar

Komentar yang Tidak Sopan dan mengandung spam Akan Admin Hapus . Terima Kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follow my Blog

Contact Me